Ukuran Velg Hilux Single Cabin: Spesifikasi Terbaru

Share

Toyota Hilux merupakan salah satu kendaraan pickup yang populer dan memiliki berbagai konfigurasi, termasuk single cabin. Berikut adalah informasi terbaru mengenai ukuran velg untuk model Hilux single cabin.

Spesifikasi Velg

Varian Ukuran Velg Ukuran Ban Jenis Ban
2.0L Single Cab Pickup Truck, Bensin, Manual R15 205/70 R15 Radial
2.4L DSL Single Cab 4×2 MT Pickup Truck, Diesel, Manual R15 205/70 R15 Radial
2.4L DSL Single Cab 4×4 MT Pickup Truck, Diesel, Manual R17 225/70 R17 Radial
2.8L GR-Sport Double Cabin 4X4 AT Pickup Truck, Diesel, Otomatis R18

Dari tabel di atas, kita dapat melihat bahwa ukuran velg yang digunakan pada varian single cabin Hilux berkisar antara R15 hingga R17, dengan ukuran ban yang sesuai. Untuk varian tertentu seperti 2.8L GR-Sport Double Cabin, ukuran velg bisa mencapai R18.

Tekanan Ban

Tekanan ban yang direkomendasikan untuk Toyota Hilux adalah antara 30-33 Psi, yang membantu dalam menjaga kinerja dan keamanan kendaraan.

Kesimpulan

Memilih ukuran velg yang tepat sangat penting untuk memastikan kenyamanan, keamanan, dan performa kendaraan. Dengan spesifikasi terbaru dari Toyota Hilux single cabin, pemilik dapat memastikan bahwa kendaraan mereka dilengkapi dengan velg dan ban yang sesuai untuk pengalaman berkendara yang optimal.

Untuk informasi lebih lanjut dan spesifikasi detail, Anda dapat mengunjungi situs resmi Toyota atau dealer resmi terdekat.

: Oto
: Autofun
: Jago Bengkel
: Ottoban Indonesia

Baca Juga  Mobil Bekas Range Rover: Pilihan Elegan dan Tangguh
  • April 4, 2024